Peluang Morata Untuk Unjuk Gigi Melawan Barca Akan Sulit

0
87

London - Salah satu klub besar liga Inggris yaitu Chelsea yang akan berhadapan dengan Klub raksasa Liga Spanyol yaitu Barcelona akan mengalami kendala. Dengan peluang akan tampilnya striker asal Spanyol yaitu Alvaro Morata. Dikarena Cedera punggung yang di alami.

Alvaro Morata yang sebelumnya bermain untuk klub raksasa La Liga yaitu Real Madrid. Tengah melewati lima kali pertandingan dan lagi cedera yang di alami oleh Morata semakin serius.

Antonio Conte tengah mecari berbagai cara agar dapat mengurangi rasa sakit punggung yang di derita Pemainnya tersebut. Namun Ia juga sampai saat ini belum dapat memastikan kapan ia terus berlatih.

Morata dipastikan akan absen saat The Blues akan berhadapan dengan West Brom Albion.

"Kita telah berbicara banyak tentang hasil buruk, tapi terkadang kita lupa bahwa kita menghadapi situasi yang lebih serius," ungkap mantan pelatih Juventus.

"Pemain seperti Morata yang bagi kami sangat penting harus absen dalam waktu yang lama. Saya tidak tahu kapan dia akan kembali karena dia punya masalah ini," jelasnya.

"Kami kesulitan untuk menemukan solusinya dan untuk mengatasi rasa sakit di punggungnya. Saya tidak tahu berapa lama dia butuh waktu. Saya agak khawatir mengingat betapa pentingnya pemain ini," tambah Conte.

Sumber: Agengoal.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.