Tak Masuk Liga Champions, Chelsea Diyakini Akan Mudah Kehilangan Hazard

0
64

Chelsea - Legendaris Chelsea Tony Dorigo meyakini waktu Eden Hazard di Stamford Bridge tidak akan lama. Gelandang serang asal Belgia itu diprediksi meninggalkan The Blues saat bursa transfer musim panas dibuka.

Absennya Chelsea di kompetis tertinggi antarklub Benua Biru akan mempengaruhi kondisi Hazard. Gegap gempita Liga Champions akan mengganggu Hazard terlebih jika datang penawaran dari dua tim berpengaruh di kompetisi tersebut, yakni Barcelona dan Real Madrid. Chelsea akan mudah kehilangan Hazard lantaran tidak berlaga di Liga Champions.

"Kedua klub itu benar-benar luar biasa. Mereka punya gairah yang sangat besar terhadap sepakbola dan sejumlah pemain hebat. Situasinya akan menjadi sulit karena Hazard mungkin akan berpikir, seharusnya mencari klub lain setelah Chelsea gagal lolos ke Liga Champions. Chelsea akan semakin sulit mempertahankan Hazard jika Real Madrid dan Barcelona memanggilnya." kata Dirogo.

Mantan bek Chelsea itu menilai, kegagalan Antonio Conte mengangkat prestasi tim akan menjadi momentum keluarnya sejumlah pemain. Diketahui, The Blues hanya akan berkesempatan mencicipi Liga Europa setelah finis di posisi kelima klasemen akhir Premier League.

Chelsea mengawali musim 2017/2018 dengan sejumlah permasalahan. Mulai dari kasus indisipliner Diego Costa hingga pertengkaran Conte dengan manajemen klub terkait kebijakan transfer.

Satu-satunya trofi yang bisa dimenangkan The Blues adalah Piala FA yang akan menjalani laga final kontra Manchester United (MU). Chelsea berhak ke final usai menyingkirkan Southampton dengan skor 2-0. Sementara Mu sukses mengalahkan Tottenham Hotspur 2-1.

Andai gagal mendapatkan trofi, posisi Conte sebagai pelatih kepala diprediksi berakhir. Belakangan Pelatih Napoli Maurizio Sarri dikabarkan bakal menggantikan eks pelatih Juventus itu.

Sumber : Bolalob.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.