Jamie Carragher Sampaikan Kepada Klopp Untuk Cari Pemain Seperti Sadio Mane

0
62

Inggris - Legenda Liverpool Jamie Carragher menyarankan Jurgen Klopp untuk mencari striker baru pada bursa transfer musim panas 2018 ini. Hal itu ditujukan agar The Reds dapat bersaing di jalur juara ​Premier League musim depan.

Mantan wakil kapten dan bek tengah ​Liverpool tersebut sepertinya menilai kekuatan trio penyerang Sadio Mane, Roberto Firmino, dan Mohamed Salah belum cukup untuk membuat tim asal Anfield tersebut tampil secara konsisten sepanjang musim.

Liverpool sendiri kini akan berlaga di partai final ​Champions League, setelah sama sekali tidak dijagokan bakal melangkah jauh di kompetisi ini di awal musim.

"Saya pikir skuat Liverpool sangat bagus di awal musim, tapi menurut saya apa yang kurang adalah pelapis untuk trio penyerang mereka. Ketika salah satu dari mereka absen, kualitas pemain pengganti tidak cukup bagus," kata Carragher dilansir ​Goal.

"Liverpool tidak membutuhkan striker. Kami membutuhkan pemain multi-fungsi seperti (Sadio) Mane. Anda mungkin bisa memainkan Mane di depan jika Ada mau. Dia bisa bermain kiri, kanan atau depan, seperti seorang Alexis Sanchez."

"Anda membutuhkan seseorang yang bisa menjadi pengganti, menjadi starter saat dibutuhkan dan bersaing dengan yang lain. Jika Liverpool dapat menemukan pemain menyerang yang benar-benar bagus yang dapat memainkan dua atau tiga posisi, dia hampir pasti akan bermain setiap minggu."

"Pemain perlu beristirahat, manajer melakukan rotasi, formasi berubah untuk pertandingan yang berbeda. Sangat mungkin untuk membuat mereka semua tetap bahagia, tetapi Anda harus menemukan pemain yang tepat.," tutup mantan bek tengah tersebut.

Penampilan Sadio Mane semenjak datang dari Southampton musim panas 2016 lalu memang memikat. Total dia sudah mencetak 32 gol selama dua musim terakhir bagi The Reds, dengan 19 gol dia torehkan di musim 2017/18.

Sumber : 90min.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.