Melepas Costa dan Matic Adalah Kesalahan Besar Conte

0
60

London - Mantan pemain tim Chelsea, Celestine Babayoro belum lama ini dirinya kembali mengakui kalau dia tidak kaget dengan penampilan menurun yang ditunjukan oleh penampilan Chelsea pada musim ini. Babayoro sendiri sudah menilai kalau Conte memang sudah melakukan dosa besar dengan melepaskan Costa dan Matic di awal musim tahun lalu.

Pada awal musim lalu, Conte memang sudah mengambil keputusan untuk melepaskan dua pemain kuncinya yaitu Matic dan Costa. Costa dijual ke Atletico Madrid dan Matic ke MU.

Kehilangan dua pemain kuncinya itu sudah membuat dampak yang besar bagi Chelsea. Mereka sudah tidak berhasil masuk ke babak Liga champions musim depan dan hanya bermain di Liga Europa.

Saya sangat meragukan jika Conte akan berada di klub ini musim depan, Karena dia memiliki kesalahan yang besar di Chelsea pada musim ini."

"Jika dia ingin memenangkan gelar, bagaimana mungkin dia melepaskan pemain terbaiknya ke Rival. Ia memutuskan menjual Matic dan Costa, dan saya beri tahu, jika kedua pemain itu masih berada di klub musim ini, maka Chelsea akan mengakhiri musim ini dengan lebih baik."

Sumber : Duniawin.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.