Massimo Allegri Tidak Paksa Mainkan Dybala

0
64

Turin - Juventus di pertemuan dengan Spurs. Massimo Allegri mengakui ia belum bisa memastikan Paulo Dybala akan balik ke Skuatnya pasalanya ia sedang cedera.

Penyerang berusia 24 tahun tersebut sudah lama tak tampil untuk Il Bianconeri sejak kemarin 2-0 padalanjutan laga pada hari jumat 2-0.

Dybala terlihat tengah kembali ikut berlatih dengan tim dan sangat diharapkan untuk dapat segera kembali untuk memperkuat Juventus untuk meneruskan perjuangan di leg babak pertama 16 besar Liga Champion Eropa menghadapi Spurs pada tanggal 13 febuari mendatang, akan tetapi Alegri belum bisa memastikan bahwa jika Dybala akan kembali dalam sekuat belum tentu juga dapat dimainkan.

"Kapan Dybala akan kembali? Paulo berlatih secara terpisah dengan tim saat ini, namun kami harap dia bisa segera kembali," ujar Allegri di salah satu media.

"Itu sangatlah sulit. Saya tak bisa mengambil risiko untuknya karena dia merupakan seorang pemain yang sangat penting dan kami memerlukannya dalam kondisi terbaik. Kami memiliki empat pemain yang sedang cedera namun kami bisa memaksakan mereka untuk segera kembali dan kemudian kehilangan mereka jauh lebih lama lagi," jelasnya.

Terdengar Kabar baik dari kubu Juventus, Douglas Costa yang absen dalam kemenangan besar atas Sassuolo di pekan lalu karena cedera yang didapatkannya setelah laga kontra Atalanta di akhir Januari, telah kembali bermain kala Juve bertandang ke Stadio Artemio Franchi.

Sumber: Agengoal.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.