Mirabelli Inginkan Timnya Move On Dari Masa Lalu

0
3

Milan - Untuk urusan dalam juara Liga Champions, AC Milan memang sudah cukup bisa dibilang berhasil karena meraih 7 gelar dan terakhir kali mereka meraihnya di tahun 2007 silam. Tapi sang direktu tim olahraga AC Milan, Massimiliano Mirabelli meminta timnya untuk melupakan apa yang sudah terjadi di masa lalu itu.

Dalam beberapa tahun terakhir penampilan tim yang bermarkas di San Siro ini memang sudah turun drastis dan malah jarang meraih gelar lainnya. Terakhir kali mereka menjadi juara Serie A tahun 2011 silam, di mana pada saat itu Allegri yang menjadi pelatih AC Milan.

Sejak saat itu mereka hanya bisa meraih gelar satu Supercoppa tahun 2016 silam. Di Coppa Italia, mereka juga sudah sempat dua kali mencapai ke babak final dan kalah di tangan Juventus.

Dalam urusan bursa transfer, AC Milan memiliki sejarah yang besar dan merupakan tim yang memiliki daya tarik untuk bisa membawa para pemain bintang. Tapi Mirabelli dengan tegas mengatakan kalau timnya sudah harus melupakan sejarah yang ada yang sudah menjadi dongeng tersebut.

"Kami punya strategi yang sangat spesifik untuk musim panas nanti, mencoba untuk membeli pemain sebanyak mungkin untuk membuka era baru. Kami adalah skuat yang muda dan seragam Milan cukup berat untuk dikenakan."

Sumber : Duniawin.net

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.