Saul memiliki keunggulan di atas 114 pemain Atetico

0
114

Madrid - Pemain yang masih berusia masi mudah yaitu Saul. Ia telah menjelma sebagai sosok playmaker bagi klub sekelas Atletico Madrid. Ia seharusnya dan patut dengan bangga dengan torehannya di atas kemampuan 114 pemain klub lainnya.

Pemain yang berposisi sebagai pemain gelandang tengah tampil dengan 180 pertandingan untuk Rojiblancos dan tengah memakai no punggung yang sama dengan legenda Real Madrid yaitu Luis Aragones. Saul mencatatkan rekor paling tinggi diantra sejumlah 114 orang yang pernah bermain lebih dari 100 pertandingan dengan Atletico.

Tidak akan ada pemain lain yang memiliki catatan rekor yang sama dengan Saul. Saul tengah mencatatkan rata-rata kemengangan yang hari ini Saul yang kehadirannya di lapangan menghasilkan 66 persen kemenangan yang melebihi raihan misalnya Antoine Griezmann dengan 65 persen dan 64 persen dari Jan Oblak.

Di sisilain Saul tengah membeberkan hasil dari persentase yang lebih untuk kekalahan yaitu sebesar prosentasenya sebanyak 11 persen lebih rendah dibandingkan rekan satu timnya saat ini penjaga gawang Jan Oblak , Antoine Griezmann dan Juanfran

Saul telah tampil sebanyak 32 kali di musim 2017/18 dan 30 di antaranya sebagai starter, dengan torehan dua gol musim ini, pemain internasional Spanyol ingin mendapatkan yang lebih dan berharap bisa menambah pundi golnya saat melawan Malaga di pertandingan yang akan berlangsung Sabtu (10/02) malam WIB.

Sumber: Agengoal.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.