Zidane Pusing Dengan Gol Bale

0
107

Madrid - Pemain penyerang tim Real Madrid, Gareth Bale belum lama ini dirinya sudah bermain dengan baik saat tim Real Madrid meraih kemenangan dengan skor 6-0 dalam laga melawan tim Celta Vigo di musim ini. Pada pertandingan yang diadakan di markas tim Real Madrid ini, Bale mencetak sepasang gol.

Sepasang gol ini sendiri memang sudah menjadi tanda kalau penampilan dari Bale saat ini sudah kembali. Tentu saja hal ini mendapatkan respon yang baik dari sang manajer tim Real Madrid, Zidane ynag mengakui kalau dia bangga dengan performa yang ditunjukkan oleh Bale dalam laga ini.

Tapi dari sudut pandang lain, Zidane juga mengakui kalau dirinya sedikit pusing karena dia akan bingung dalam menentukan pemain mana yang akan dia mainkan menjelang pertandingan final Liga Champions melawan tim Liverpool musim ini.

"Penampilan yang ditunjukkan oleh Bale memang sangat luar biasa, bagus jika menurunkan pemain yang seperti ini. Tapi setelah itu saya akan pusing karena akan memilih pemain mana yang akan saya turunkan dalam laga nanti."

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.