Conte Tidak Mau Keluarganya Ikut Campur Dalam Masa Depannya di Chelsea

0
22

London - Manajer tim Chelsea, Antonio Conte belum lama ini dirinya mengatakan kalau keluarganya ikut merasakan tekanan besar yang sudah dia rasakan saat ini. Tapi mantan pelatih Juve ini sendiri menegaskan kalau keluarganya tidak akan ikut campur mengenai masa depan yang dimilikinya.

Posisi yang sedang dirasakan oleh Conte saat ini memang sedang dalam titik bahaya. Pelatih asal Italia ini dikabarkan akan dipecat oleh manajemen tim Chelsea yang tidak puas dengan penampilan tim Chelsea di musim ini, karena mereka tidak lolos ke Liga Champions musim depan dan juga tidak bisa mempertahankan gelar Liga Inggris yang mereka raih di musim lalu.

Posisi Conte malah sudah tidak aman sejak awal musim ini karena dirinya sudah berselisih dengan manajemen tim Chelsea mengenai masalah kebijakan transfer yang dilakukan oleh Chelsea saat ini.

"Keluarga saya juga memiliki emosi yang sama dengan saya. Terutama mengenai pekerjaan yang saya jalani saat ini. Tentu saja normal, jika anda bisa membawa emosi yang ada ke dalam keluarga anda. Saya berpikir kalau saya sedikit beruntung dengan kondisi seperti ini."

"Saya senang memiliki istri dan keluarga yang baik dan juga dekat dengan saya saat saya sedang susah dan senang."

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.