Guardiola Anggap Sainganya Liverpool dan Bukan MU

0
57

Manchester - Manajer tim Manchester City, Josep Guardiola belum lama ini dirinya sudah kembali menilai kalau Liverpool adalah saingan besar mereka di Liga Inggris musim depan. Tapi Guardiola juga sadar kalau Liverpool bukan satu-satunya saingan mereka nantinya.

Manchester City sendiri memang tampil luar biasa di musim ini. Bahkan mereka sudah mengunci gelar yang dengan cepat di musim ini.

Sementara Liverpool di musim ini ada di peringkat ketiga di klasemen dan posisi kedua diisi oleh Manchester United. Tapi Guardiola tidak melihat MU sebagai saingan utama mereka di musim depan.

"Saya yakin kalau musim ini mereka adalah saingan yang tangguh dan mereka juga akan kembali di musim depan dengan kekuatan yang jauh lebih besar lagi. Saya tidak mengatakan kalau cuma Liverpool saja, tapi mereka akan bisa menjadi saingan utama kami untuk bisa meraih gelar Liga Inggris musim depan."

"Mereka bermain dengan baik di musim ini, terutama di Liga Champions, karena musim ini mereka masuk ke babak final Liga Champions dan akan melawan tim juara bertahan, Real Madrid."

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.