Manchester City Siapkan Dana Besar Untuk Beli Mahrez

0
87

Manchester - Sukses besar yang diraih oleh Manchester City dalam menjadi juara Liga Inggris memang tidak membuat mereka berhenti mencari pemain baru untuk kompetisi musim depan. Dana besar yang sudah disiapkan oleh Manchester City agar bisa mendapatkan pemain yang mereka incar nantinya.

Dua pemain yang menjadi incaran tim Manchester City adalah pemain tim Liecester City, Riyad Mahrez dan Jorginho yang merupakan pemain Napoli.

Nama Mahrez sendiri sudah masuk dalam incaran tim Manchester City sejak awal tahun ini. Sang pemain kabarnya juga sudah bersedia untuk pindah ke City, tapi dia tidak mendapatkan restu dari timnya, Leicester City. Akhirnya Mahez tidak jadi pindah ke Manchester City karena hal tersebut.

Sementara Jorginho yang merupakan pemain Napoli ini juga muncul sebagai incaran tim Manchester City setelah Yaya Toure dipastikan tidak lagi bersama dengan tim Manchester City. Pemain gelandang tim Napoli ini sendiri dinilai akan bisa menggantikan posisi dari Toure di lini tengah City musim depan.

Diambil dari salah satu media yang ada, Manchester City mempersiapkan dana yang mencapai 150 juta untuk bisa mendapatkan kedua pemain incaran mereka di bursa musim panas nanti.

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.