MU Akan Pecahkan Rekor Transfer Lagi Demi Datangkan Neymar

0
39

Manchester - Tim asal Inggris, Manchester United belum lama ini dikabarkan sudah siap membuat rekor baru saat membeli Neymar dari tim PSG di bursa musim panas nanti.

Pemain asal Brasil ini sendiri memang sejatinya baru satu musim bermain di PSG. Dia dirayu pergi oleh tim PSG dari tim Barcelona.

Dalam proses kepindahan sang pemain, akhirnya PSG harus mengaktifkan klausul pembelian Neymar yang mencapau 222 juta euro dan juga dirinya mendapatkan gaji yang jauh lebih besar yang dia terima di Barcelona.

Tapi selama dirinya bermain di PSG, Neymar sendiri memang sudah sering mendapatkan banyak sekali kabar buruk dan juga kritikan dari berbagai pihak. Mulai dari perselisihan dengan Cavani dan juga dia tidak terlalu di sukai oleh rekan satu timnya di PSG.

Neymar sendiri dikabarkan akan mau pergi dari tim PSG di akhir musim nanti. Tim yang menjadi tujuan selanjutnya bagi pemain asal Brasil ini adalah Real Madrid.

Tapi tim MU kabarnya juga akan berusaha dengan keras dan juga akan menembus Neymar dengan mahal nantinya agar sang pemain mau bergabung dengan MU di musim depan.

Sumber : Duniawin.net

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.