Guardiola : Liverpool Akan Lebih Menakutkan Musim Depan

0
42

Manchester - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mulai memetakan persaingan pada Premier League musim depan. Dia menyebut Liverpool bakal menjadi pesaing utama timnya dalam perburuan gelar Premier League 2018-2019.

City tampil sangat dominan pada musim 2017-2018. Sergio Aguero Cs. bahkan sudah memastikan gelar juara dan akan mendapatkan 100 poin pada musim ini jika mampu mengalahkan Southampton pada laga Minggu (13/5/2018) malam.

Sementara, Liverpool berada di possi ketiga klasemen Premier League. Peringkat kedua klasemen dikuasai Manchester United. Namun, Pep tidak melihat United sebagai pesaing utama musim depan.

"Saya yakin musim ini mereka adalah pesaing yang tangguh dan mereka juga akan sama pada musim depan. Saya tidak katakan hanya Liverpool, tapi mereka memang pesaing utama," ucap Pep, seperti dilansir ESPN.

Manajer asal Spanyol tersebut menilai ada beberapa alasan menilai The Reds sebagai pesaing utama. Pep melihat gaya bermain dan kualitas Liverpool sangat bagus, terutama di lini serang yang dikomandoi Mohamed Salah.

Selain itu, ada pula Virgil van Dijk yang dia prediksi membuat lini pertahanan Liverpool makin solid lagi musim depan.

"Jurgen [Klopp] adalah manajer papan atas, dia manajer yang cerdas. Dia menciptakan gaya bermain menyerang yang selalu disukai oleh para penonton. Dia selalu positif dan menciptakan suasana yang kondusif dalam timnya," tandas Pep Guardiola.

Sumber : Bola.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.