Jones : Carrick Layak Dapatkan Perpisahan Yang Indah

0
11

Manchester - Pemain bek tim Manchester United, Phil Jones belum lama ini dirinya memiliki tekad yang besar untuk bisa meraih kemenangan melawan tim Watford. Jones sendiri menilai kalau kemenangan ini akan menjadi hadiah yang manis untuk rekan satu timnya, Michael Carrick.

Kapten tim MU ini sendiri dipastikan akan pensiun di akhir musim ini. Dia memutuskan karinya profesionalnya setelah dia mendapatkan masalah pada jantungnya di awal musim kemarin.

Carrick sendiri dipastikan akan memainkan pertandingan terakhirnya sebagai pemain pad akhir pekan ini. Dia akan memimpin MU dalam melawan tim Watford di pertandingan terakhir Liga Inggris musim ini.

Jones sendiri yakin kalau Carrick sangat pantas mendapatkan hadiah perpisahan yang luar biasa setelah apa yang sudah dia lakukan sampai saat ini.

"Akan sangat baik jika kami bisa melepas Michael Carrick dengan baik. Dia sudah menjadi pemain yang sangat laur biasa dalam beberapa tahun terakhir dan banyak orang lupa berapa banyak trofi yang sudah ia menangkan."

Sumber : Bandarplay.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.