Herrera: Man City Tak Punya Peluang Di Musim Ini

0
34

MANCHESTER – Gelandang Manchester United, Ander Herrera memuji rival timnya, yakni Manchester City, yang tampil sangat sempurna di musim Liga Inggris 2017-2018. Menurut pemain berkebangsaan Spanyol itu, Man City bermain tanpa cela sehingga memang layak menjadi juara Liga Inggris 2017-2018.

The Red Devils –julukan Man United– sendiri sudah memastikan diri berada di peringkat kedua usai meraih hasil imbang saat bertandang ke markas West Ham United pada Jumat 11 Mei 2018 dini hari WIB. Jumlah 78 poin yang dimiliki Man United tidak akan dapat dikejar oleh tim lain.

Sementara itu, meski Man City sudah memastikan diri menjuarai Liga Inggris 2017-2018, namun perbedaan 19 poin di antara The Citizens –julukan Man City– dengan Man United membuat Herrera tak habis pikir.

Menurut Herrera, hasil perjuangan Man United selama mengarungi Liga Inggris musim tampak tidak ada apa-apanya ketimbang dengan Man City yang ia akui tanpa cela dan sangat sempurna di musim ini.

“Kami bisa saja tidak peduli dengan semua pekerjaan yang telah kami lakukan. Menurut saya, berada di peringkat kedua (klasemen Liga Inggris 2017-2018) sudah cukup baik bagi kami. Karena sang juara (Man City) sangat sempurna dan tanpa cela,” ujar Herrera, mengutip dari Sportsmole, Sabtu (12/5/2018).

“Mereka (Man City) tidak melakukan banyak kesalahan musim ini. Namun kami, malahan telah melakukan banyak kesalahan saat melawan tim yang seharusnya dapat kami kalahkan. Hal itulah yang membuat kami tidak dapat meraih juara di musim ini,” tambah pemain berusia 28 tahun itu.

Man United akan menjalani laga terakhirnya di Liga Inggsi 2017-2018 dengan bermain di markas sendiri, yakni di Old Trafford dengan menjamu Watford pada Minggu 13 Mei 2018 malam WIB. Hasil pada pertandingan tersebut tidak akan terlalu berpengaruh bagi tim asuhan Jose Mourinho tersebut. Akan tetapi, sang pelatih menginginkan timnya untuk menyelesaikan kompetisi dengan perolehan poin di atas 80 atau yang dapat disimpulkan bahwa Mourinho tetap menginginkan kemenangan.




Sumber : okezone.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.