AC Milan Mulai Dekati Pemain Depan Sassuolo

0
9

Milan - Menjelang dibuka bursa transfer, Serie A, AC Milan memang sudah dikabarkan melakukan pergerakan yang cepat. Agen pemain Sassuolo, Matteo Politano mengatakan kalau direktur olahraga AC Milan, Mirabelli sudah melakukan pendekatan.

Sang pemain sendiri adalah pemain andalan di lini depan tim Sassuolo, sampai saat ini dirinya sudah mencetak 10 gol dari 37 pertandingan yang sudah dia mainkan di serie A musim ini.

AC Milan sejatinya butuh amunisi baru untuk kompetisi musim depan. Menyusul mandulnya para penyerang di musim ini. Kedua pemain penyerang yang di beli di musim ini, Nikola Kalinic dan Andre Silva baru mencetak 13 gol.

Agen Politano, Davide Lippi juga sudah kembali mengakui kalau dirinya sempat datang ke tempat latihan AC Milan beberapa waktu yang lalu bersama dengan agen pemain lainya. Sejak saat itu dia mengatakan kalau dia bertemu dengan pelatih AC Milan, Gattuso.

"Saya berada di pusat latihan Milan karena seperti agen lainnya, saya bertemu dengan beberapa klub. Kami tidak membicarakan satu pemain secara spesifik, tapi ada pendekatan dari Mirabelli. Saya menyapa Gattuso dan membicarakan tahun depan."

Sumber : Duniawin.net

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.