Juve Akan Bajak Pemain Genoa

0
7

Turin - Meskipun Buffon belum memutuskan untuk pensiun tapi Juventus sudah memperlihatkan kalau mereka sedang mempersiapkan mengincar pemain baru yang berposisi sebagai penjaga gawang. Pemain tim Genoa, Mattia Perin.

Perin sendiri adalah salah satu penjaga gawang terbaik di Italia saat ini meskipun hanya bermain di tim yang tidak begitu terkenal. Tapi bermain bersama dengan Genoa, dirinya berhasil membuat 12 clean sheet di musim ini dari 36 laga yang dimainkan.

Penampilan sang pemain sendiri sudah cukup luar biasa dan sering dikatakan oleh beberapa tim yang ada di Serie A. Salah satunya adalah Juventus. Preziosi yang merupakan agen dari Perin mengatakan kalau Direktur tim Juventus, Giuseppe Marotta sudah menemui dirinya.

"Saya bertemu terakhir dengan dirinya saat di Roma, Marotta menghentikan saya dan mengajak saya berbicara mengenai Mattia."

"Sekarang saya sedang menunggu kabar, jadi kami bisa duduk dan berbicara. Soal menjadi nomor dua di Juve, saya tidak tahu. Tapi dia adalah kiper yang bagus, dan itu akan menyia-nyiakan dirinya,"

Sumber : Duniawin.net

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.