Michael Carrick Dianggap Cocok Jadi Pelatih Manchester United

0
10

Manchester - Ander Herrera menilai Michael Carrick sebagai sosok tepat untuk masuk tim pelatih Manchester United. Menurut Herrera, Carrick memiliki kemampuan membantu manajer Jose Mourinho.

Carrick telah mengumumkan bakal pensiun dari sepak bola profesional pada akhir musim 2017-2018. Sebagai penghormatan, Carrick akan bermain ketika Manchester United melawan Watford.

Herrera merasa Carrick dapat menjadi manajer top pada masa depan. Gelandang asal Spanyol itu yakin Carrick bakal menjadi sosok tepat pendamping Mourinho.

"Carrick adalah orang tepat untuk menjadi asisten, dia sangat tenang dan berwibawa. Ketika memiliki orang seperti itu, Anda akan sangat terbantu," tutur Herrera.

"Kualitas tersebut dapat membuat Carrick menjadi manajer hebat pada masa depan. Dia selalu tenang dalam setiap keadaan dan memberi nasihat kepada rekan-rekan satu timnya," Herrera menambahkan.

Michael Carrick memperkuat Manchester United sejak dibeli dari Tottenham Hotspur pada 2006. Sejak saat itu, Carrick memenangi berbagai gelar bersama The Red Devils termasuk Premier League dan Liga Champions.

Sumber : Bola.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.