Salah Ungkapkan Masa Depannya Bersama Liverpool

0
65

Inggris - Mohamed Salah didatangkan Liverpool dari AS Roma pada Juli 2017 dan dikontrak selama lima musim atau hingga Juni 2022. Bersama Liverpool, Salah berkembang menjadi mesin gol, yang tak hanya menjadikannya pesaing Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, tetapi juga membawa Liverpool ke final Liga Champions.

Salah telah mencetak 43 gol untuk Liverpool musim ini. Sebanyak 31 gol diciptakan dalam 35 penampilan di Premier League dan sepuluh gol lain dalam sebelas penampilan di Liga Champions. Jumlah gol Salah masih mungkin bertambah karena Liverpool masih punya dua pertandingan, yaitu pertandingan Premier League melawan Brighton (13/5/2018) dan final Liga Champions melawan Real Madrid (26/5/2018).

Pencapaian Salah menggembirakan publik Anfield, tetapi juga mengkhawatirkan. Pasalnya, Salah kini diyakini menjadi target transfer sejumlah klub besar, termasuk Real Madrid. Namun, Salah mengisyaratkan bahwa ia hanya akan meninggalkan Anfield jika manajemen Liverpool menjualnya.

"Saya sangat gembira di sini. Segalanya berjalan dengan baik. Tentu saja, saya punya ambisi soal masa depan bersama Liverpool. Seperti yang Anda bisa lihat, perjalanan kami musim ini luar biasa. Sekarang, kami berada di final Liga Champions dan itu baru awalnya," ujar Salah, seperti dilansir AScom.

"Ini adalah permulaan. Ini adalah tahun pertama saya di sini dan begitu juga bagi sejumlah pemain lain. Ini baru awal," tambah Salah.

Mengenai laga melawan Madrid, Salah mengatakan, "Dalam perjalanan ke final, kami mengalahkan tim besar seperti Manchester City dan AS Roma. Ini baru awal. Kami ingin tampil di Liga Champions musim depan dan kami ingin menang pada babak final Liga Champions. Kami akan bermain untuk menang saat melawan Madrid."

Sumber : Bolalob.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.