Koulibaly Optimis Napoli Bisa Dapatkan Scudetto

0
6

Italy - Pada paruh pertama musim 2017/18, Napoli mampu menunjukkan performa konsistennya di ajang​ Serie A. Dengan terus bermain apik, membuat skuat asuhan Maurizio Sarri berhasil menduduki puncak klasemen sementara.

Kendati demikian, Partenopei justru mendapatkan hasil yang kurang beruntung. Di paruh kedua musim 2017/18, Napoli tidak bisa mengulangi performa konsistennya. Meski berhasil mengalahkan ​Juventus di pekan-34, Partenopei malah hanya meraih satu poin di dua laga selanjutnya kontra Fiorentia (0-3), Torino (2-2).

Setelah mendapatkan hasil buruk itu, membuat harapan Napoli (85 poin) menjuarai Serie A musim ini sudah sirna. Hal itu disebabkan, skuat asuhan Sarri telah tertinggal enam poin dari Juve (91 poin) yang merupakan pemuncak klasemen saat ini.

Memang apabila Partenopei berhasil meraih tiga poin dari dua laga sisa Serie A, dan Juve gagal memetik setiaknya satu poin akan membuat poin akhir sama.

Akan tetapi, La Vecchia Signora tetap akan bisa memastikan gelar juara karena unggul dalam selisih gol. Melihat timnya kembali gagal menjuarai kompetisi Serie A, tak membuat Kalidou Koulibaly menyerah. Bek asal Prancis ini, yakin bila Partenopei bisa meraih gelar Scudetto di musim 2018/19.

“Saya selalu percaya kami (Napoli) bisa meraih gelar Scudetto. Meskipun kita telah terpaut jauh dari Juve, kami tetap yakin bisa meraihnya," ujar Koulibaly dikutip dari ​Football Italia.

"Musim depan, kita harus berjuang lebih keras lagi untuk bisa mendapatkan Scudetto. Kami sangat ingin bisa meraih gelar itu, karena kota ini sangat membutuhkannya, dan kami juga ingin membuat sejarah."

Untuk tambahan informasi, terakhir kali Napoli berhasil menjadi juara Serie A, terjadi pada musim 1986/87.

Sumber : 90min.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.