Guardiola Ingin Sterling Tetap Bertahan

0
62

Manchester - Sterling memang masih memiliki kontrak bersama dengan tim Manchester City sampai tahun 2020 mendatang. Tapi, Guardiola ingin sang pemain agar segera menandatangani kontrak barunya dan membuat dia bertahan lebih lama di Manchester City.

Pada musim ini, Sterling sendiri adalah salah satu bagian penting dari tim Manchester City yang berhasil meraih gelar Liga Inggris musim ini. Pemain berusia 23 tahun ini sendiri memang sudah sering mendapatkan kesempatan bermain dan sudah tampil sebanyak 32 pertandingan yang ada di musim ini.

Mantan pemain Liverpool ini sendiri memang dikabarkan mendapatkan kontrak baru dari City, tapi beberapa kabar mengatakan kalau sang pemain sedang menunda pembicaraan dengan timnya sampai Piala Dunia selesai.

Guardiola sendiri mengatakan kalau dirinya ingin sang pemain segera membuat kontrak baru di Manchester City, karena dia ingin memakai Sterling lebih lama lagi.

"Klub, presiden, dan saya sendiri ingin dia bertahan untuk waktu yang lama dan menandatangani kontrak baru. Hal itu sekarang tidak ada di kepala saya, karena saya akan berlibur dalam waktu dua hari. Kami ingin dia bertahan selama mungkin," pungkasnya.

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.