Peluang Morata Balik ke Juve Semakin Lebar

0
7

Turin - Kabar mengenai peluang kembalinya Morata ke Juve memang sudah semakin kencang, menjelang habisnya musim ini. Berbagai media semakin gencar mengabarkan kalau mantan pemain Madrid ini akan kembali bermain di Juve.

Morata yang sejatinnya pemain asli akademi Real Madrid ini memang kesulitan mendapat tempat di Madrid. Dia sendiri dipinjamkan ke Juve dengan pilihan pembelian kembali. Permainannya di Juve memang sudah baik sehingga Madrid membelinya kembaii dengan harga 30 juta euro.

Morata yang musim lalu bermain lagi di Madrdi ini memang hanya bermain sebagai pemain cadangan saja dan masuk sebagai pemain pengganti, tapi jumlah golnya jauh lebih baik dari Benzema yang lebih sering bermain sebagai starter di timnya.

Morata kemudian dijual ke Chelsea seharga 66 juta euro. Kinerja Morata sebenarnya cukup bagus tapi kemudian ia diganggu cedera. Ia juga kerap mengatakan merindukan Italia. Istri Morata memang asli Italia.

Menurut salah satu media yang ada, Chelsea dikabarkan akan memberikan izin kepada morata untuk pergi jika Juve mau berstatus sebagai pemain pinjaman dengan harga 15 juta euro dan membelinya di akhir musim nanti dengan harga 40 juta euro.

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.