Mohamed Salah Layak Bermain Bersama Real Madrid

0
67

KAIRO – Penampilan Mohamed Salah pada musim debutnya bersama Liverpool memang sungguh fenomenal. Bagaimana tidak, Salah langsung menjelma menjadi idola baru publik Liverpool melalui performa menjanjikannya sepanjang musim 2017-2018.

Salah sendiri resmi berseragam Liverpool pada bursa transfer musim panas 2017. Manajemen klub berjuluk The Reds tersebut rela menyetorkan uang sebesar 35 juta euro atau sekira Rp583 miliar kepada Roma untuk bisa menggaet Salah.

Pada awal kedatangannya, banyak keraguan bahwa Salah bakal menjadi pembelian yang menguntungkan untuk Liverpool. Terlebih, Salah sendiri memang memiliki pengalaman kurang menyenangkan kala berkarier di Liga Inggris bersama Chelsea beberapa waktu sebelumnya

Baca Juga: Zidane: Final Liga Champions Pertemukan Madrid vs Liverpool, Bukan Ronaldo Kontra Salah

Akan tetapi, Salah menjawab semua keraguan pada dirinya tersebut dengan performa luar biasa. Salah menjelma menjadi mesin gol bagi Liverpool dengan sumbangan 43 gol dari 50 penampilan yang sudah ia lalui sepanjang musim ini.

Salah juga untuk sementara memimpin daftar pencetak gol terbanyak di Liga Inggris 2017-2018 dengan torehan 31 gol. Hal itu membuat nama Salah masuk dalam incaran sejumlah klub papan atas Eropa, salah satunya adalah Real Madrid.


Sumber : bola.okezone.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.