Hukuman Sergi Roberto Dinilai Terlalu Berat

0
19

Sang kapten Barcelona Andres Iniesta menilai hukuman larang bertanding yang diberikan kepada Sergi Roberto itu terlalu berat. Malahan ia menilai bahwa Roberto tidak melakukan kesalahan apapun.

Hukuman itu adalah buntut dari apa yang dilakukan di El Clasico kemarin. Sergi Roberto terlihat menggampar Marcelo di akhir babak pertama. Wasit pun segera memberikan kartu merah kepada Roberto dan ditambah dengan hukuman larangan bertanding dari pihak federasi.

Namun Iniesta menilai bahwa hukuman larangan bertanding sebanyak empat laga dinilai terlalu berat. Dia pun masih meragukan keputusan tersebut.

"Sebenarnya hukuman itu terlalu berat. Dilihat dari sudut yang berbeda, kejadian tersebut masih bisa diperdebatkan." kata Iniesta.

"Kartu apapun yang didapatkan, kalau sampai dilarang bertanding sampai empat laga itu terlalu berlebihan." tambah Iniesta.

Barcelona sendiri berencana untuk naik banding terhadap keputusan tersebut. Namun jika gagal itu artinya Roberto tidak akan bisa membela Barcelona dalam pertandingan-pertandingan awal musim depan.

Sumber : Bandarplay88.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.