Silva Ingin Hijrah ke Inggris?

0
25

Andre silva, salah satu penyerang anyar AC Milan nampaknya akan segera berpisah dengan timnya. Silva dikabarkan akan pindah ke Inggris karena gagal di Itali musim ini.

Silva sebenarnya baru saja bergabung dengan Milan pada musim panas tahun lalu. Ia didatangkan dari FC Porto.

Diharapkan agar bisa mencetak banyak gol untuk Milan ternyata silva tampil mengecewakan. Alhasil Gattuso sang pelatih lebih sering mencadangkannya.

Dengan situasinya yang seperti itu, maka silva dilirik oleh sejumlah klub di Eropa. Salah satunya adalah tim Inggris yaitu Wolverhampton Wanderers yang meminatinya.

Dikabarkan bahwa Wolves ingin menambah daya serang di lini depan. Karena musim depan Wolves akan kembali berlaga dalam Premier League. Oleh karena itu Nuno Espirito Santo ingin mendatangkan striker top agar bisa bersaing di kasta tertinggi sepakbola Inggris tersebut.

Milan dikabarkan siap untuk melepas sang striker. Namun mereka meminta harga yang cukup tinggi untuk bisa memboyong striker 22 tahun tersebut. Hal itu untuk menghindari sanksi FFP dari hasil belanja mereka yang cukup heboh musim kemarin.

Saat ini Silva masih terikat kontrak 4 tahun dengan Milan. Silva sudah mencetak 8 gol dari total 33 penampilan musim ini.

Sumber : Agengoal88.com


Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.