Rakitic : Kalah dari AS Roma Adalah Kegagalan Terbesar Musim Ini

0
78

Barcelona gagal bersinar musim ini di Liga Champion. Langkah mereka terhenti setelah dikejutkan oleh AS Roma. Roma secara mengejutkan membalikkan keadaan di leg kedua dengan melakukan epic comeback.

Barca sebenarnya berpeluang sangat besar ketika berhasil mengalahkan AS Roma di leg pertama dengan skor 4-1. Namun di leg kedua, anak-anak dari Barca dibuat tak berkutik oleh Roma. Para pemain Roma berhasil menekan pertahanan Barca hingga akhirnya melahirkan gol-gol penting. Akhirnya Barca kalah dengan skor 3-0, dan Roma berhasil lolos dengan agregat 4-4 (unggul agresivitas gol tandang).

Menurut Ivan Rakitic gelandang Barca, kekalahan dari Roma adalah kegagalan terbesar Barca di musim ini. Menurutnya tim sangat berhasrat bisa menembus semifinal.

"Saat anda berpikir bahwa satu kaki anda sudah ada di semifinal, kemudian anda tersingkir dengan sangat mengejutkan." ujar Rakitic.

Dengan hasil tersebut berarti sudah tiga musim Barca terhenti di perempat final. Setelah menjadi juara pada 2014/2015, Barca belum pernah lagi menjadi juara. Musim ini merupakan yang terburuk bagi Barca karena mereka sudah unggul banyak gol di leg pertama.

Sumber : Duniawin.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.