Atletico Siapkan Rencana Datangkan Bintang Manchester City

0
68

Spanyol - Atletico Madrid ternyata punya rencana sensasional, membeli kembali mantan pemainnya, Sergio Aguero yang kini mulai ditinggalkan oleh pelatih Manchester City, Pep Guardiola.

Aguero yang sudah berusia 30, rupanya tidak masuk dalam rencana jangka panjang Guardiola dalam membangun Manchester City. Striker asal Argentina itu menjadi pemain tersubur dalam jajaran pemain City, yakni dengan 21 gol.

Namun melihat usia dan cara bermain, Guardiola berencana melepaskan Aguero. Untuk sementara City mengandalkan pemain muda seperti Gabriel Jesus (12 gol) dan Raheem Sterling (18 gol).

Melihat gelagat Aguero bakal dijual, Atletico langsung mendekati agen sang pemain. Klub Spanyol ini rupanya ingin mengulang kembali reuni seperti yang dilakukan terhadap Fernando Torres dan Diego Costa. Sama seperti Aguero, mereka adalah pemain yang dibesarkan oleh Atletico Madrid.

Bagi Atletico ini juga menjadi rencana jika dua pemain depannya, Antoine Griezmann dan Torres hengkang dari klub tersebut pada Juli 2018 nanti.

Sementara kontrak Aguero dengan City masih berlaku hingga 2020 dan menurut rencana pemain timnas Argentina itu bakal pulang kampung jika kontraknya selesai. Ia ingin kembali ke klub Independiente.

Sumber : Bolalob.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.