Cara Manchester City agar Sejajar dengan Liverpool dan MU

0
85

Menurut Josep Guardiola selaku manajer City, City belum pantas dikatakan sebagai tim terbaik di Inggris. Walaupun sudah membuat hal yang luar biasa di musim ini dengan memecahkan rekor Premier League, City menurut Guardiola harus lebih sering meraih gelar agar sepadan dengan klub hebat lainnya di Inggris.

Manchester City musim ini begitu luar biasa di liga Inggris. Mereka berhasil memecahkan sejumlah rekor dalam sejarah sepakbola Inggris seperti, gol terbanyak dalam satu musim, memenangkan pertandingan paling banyak, dan menciptakan gol terbanyak melampaui pencapaian Chelsea dulu.

Saat ini Manchester City sudah mengumpulkan 97 poin, 3 poin itu sendiri didapatkan dari hasil kemenangan saat menghadapi Brighton dengan skor 3-1 Kamis (10/5). Setelah itu City akan bertemu dengan Southampton, jika menang maka mereka akan mengumpulkan 100 poin.

Dengan pencapaiannya musim ini, sulit untuk tim lain menyamai ataupun mengalahkan rekor mereka di liga. Tapi Guardiola mengatakan bahwa timnya harus meraih gelar juara lagi agar bisa di sejajarkan dengan MU dan Liverpool.

"City harus memenangkan lebih banyak gelar juara agar bisa sepadan dengan MU atau Liverpool, kami harus menjadi juara lagi." tegas Guardiola.

"Saya tak pernah lupa pada tahun 80-an Liverpool amat mendominasi sepakbola Inggris, lalu tahun 90-an MU menjadi rajanya. Musim ini kami luar biasa, poin kami yang terbaik, tapi kami harus melakukannya dengan lebih baik." tambahnya.

Sumber : Bandarplay88.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.