Peluang Chelsea Lolos ke Liga Champion Makin Kecil

0
34

Peluang Chelsea untuk lolos ke Liga Champion musim depan semakin sulit. Mereka baru saja mendapat hasil imbang saat melawan Huddersfield Town Kamis (10/5) dini hari WIB. Sekarang Chelsea berada di posisi lima dengan hanya menyisakan satu pertandingan lagi.

Bermain di Stamford Bridge, Chelsea malah ketinggalan lebih dulu melalui gol Laurent Depoitre. Setelah itu akhirnya Chelsea bisa membalas melalui Marcos Alonso.

The Blues sebenarnya terus melakukan tekanan pada pertandingan tersebut. Andreas Christensen memiliki peluang emas pada akhir laga. Tapi sundulannya masih bisa diantisipasi oleh kiper lawan. Akhirnya pertandingan harus berakhir dengan skor 1-1.

Satu laga lagi yang harus dilakukan Chelsea adalah melawan Newcastle United. Mereka harus menang pada pertandingan itu, sekaligus mereka juga harus berharap supaya Liverpool kalah saat menghadapi Brighton, sehingga Chelsea akan naik ke peringkat empat.

Oleh sebab itu sang manajer Antonio Conte menilai bahwa peluang Chelsea untuk lolo ke Liga Champion musim depan sangatlah kecil.

"Kami tidak menginginkan situasi seperti ini, dan hasil dari laga ini semakin membuat kami sulit menembus peringkat empat." ucap Conte sehabis melawan Huddersfield.

"Kami sudah berusaha dengan kekuatan terbaik. Kami sangat bergairah untuk meraih tiga poin. Tapi pada akhirnya kami gagal memenangkan pertandingan, itulah sepakbola." tambahnya.

Sumber : Agengoal.com


Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.