Kalah, Wenger : Pemain Leicester itu Jago Diving

0
81

Bertandang ke markas Leicester City King Power Stadium, pasukan Meriam London Arsenal dipermalukan. Arsenal dihajar oleh Leicester dengan skor akhir 3-1.

Namun dalam pertandingan itu Wenger geram dengan dua keputusan wasit didalam pertandingan. Yang pertama adalah kartu merah yang didapatkan oleh Konstantios Mavropanos dan yang kedua adalah hadiah pinalti yang diberikan karena pelanggaran terhadap Demaray Gray.

"Saya sangat sedih dengan pertandingan itu. Keputusan-keputusan yang dibuat oleh wasit mengacaukan kami. Saya sangat tidak sejutu dengan kartu merah ,Mavropanos bukanlah orang terahir di garis pertahanan. Pinalti yang diberikan juga itu tidak tepat, kami melihat tayangan ulang dimana itu adalah sebuah diving yang bagus." keluh Wenger.

Kehilangan satu pemain merupakan faktor yang membuat Arsenal kalah. Menurut Wenger Arsenal sulit untuk bertahan saat kehilangan bola dan menghadapi serangan balik Leicester.

"Sulit untuk bermain 10 lawan 11 selama 75 menit. Saat anda menyerang dan kehilangan bola, musuh akan melakukan serangan balik dan saat itulah kami yang hanya 10 pemain sangat menyisakan ruang yang luas." tambah Wenger.

Sumber : Agengoal.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.