Benatia Berharap Juve Meraih Scudetto di Roma

0
26

Bek andalan Juventus Mehdi Benatia berharap agar Juventus bisa memastikan untuk meraih Scudetto saat bertandang ke markas AS Roma yaitu Stadio Olimpico.

Juve tinggal sedikit lagi untuk menjadi juara. Saat ini Juventus sudah mengumpulkan 91 poin dari 36 pertandingan. Rival terdekat mereka yaitu Napoli sampai saat ini hanya mampu mengumpulkan 85 poin dari 36 pertandingan juga, ada selisih lima angka antara keduanya.

Dengan dua pertandingan lagi tersisa artinya Juve hanya butuh 1 poin lagi untuk bisa memastikan menjadi juara Serie A. Juve hanya butuh hasil seri di markas Roma untuk memastikannya menjadi juara.

Sebelum bermain di Juventus, Benatia juga sempat bermain untuk Roma. Tapi itu tidak menjadi masalah jika bisa meraih gelar Scudetto disana.

"Scudetto adalah target utama kami, kami akan senang jika bisa memenangkannya disini. Saya dulu menjalani musim yang luar biasa bersama Roma." kata Benatia.

"Juve memiliki pemain-pemain yang luar biasa seperti Buffon, Barzagli, dan Lichtsteiner. Sebagian orang berpikir mungkin kami tidak memainkan sepakbola yang indah, tapi kami sekarang calon juara Serie A dan kami juga memenangi trofi Coppa Italia untuk tahun keempat." tambah Benatia.

Sumber : Agengoal88.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.