Mourinho : Pogba Tak Akan Kemana-mana

0
57

Pelatih MU Jose Mourinho menegaskan kepada publik bahwa gelandang andalan mereka yaitu Paul Pogba akan tetap berada di Manchester United. Pogba akan bertahan, terlebih dia menegaskan bahwa tidak ada klub yang melakukan pendekatan kepadanya.

Pogba pernah diisukan akan pindah ke PSG setelah disebut-sebut mengalami cekcok dengan Mourinho. Kabar tersebut sempat memanas karena di beberapa pertandingan terlihat bahwa Pogba tak dimainkan dan hanya duduk di bangku cadangan pada saat MU dikalahkan oleh Tottenham Januari lalu, lalu saat menghadapi Sevilla di Liga Champion dalam dua leg.

Namun setelah itu Pogba akhirnya kembali masuk ke tim utama. Ia pun dinobatkan menjadi pemain terbaik Premier League April kemarin.

Saat pindah ke MU, Pogba merupakan salah satu pemain termahal. Ia diboyong dengan harga 86 juta pounsterling dari Juventus, oleh karena itu Mourinho menegaskan tak akan menjualnya.

"Dia akan bermain disini musim depan, dia tidak akan kemana-kemana. Saya bisa memastikan itu kepada anda. Belum ada tim manapun yang mendekati dia, maka saya pastikan musim depan dia tetap bersama kami." kata Mourinho.

MU sementara ini masih berada di posisi runner up dengan hanya menyisakan dua pertandingan lagi.

Sumber : Duniawin.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.