Kehadiran Alexis Sanchez Memiliki Kemungkinan Merosotnya Marcus Rashford

0
110

Manchester - Jamie Redknapp mengomentari kepindahan Alexis Sanchez ke MU. Legenda Liverpool itu menyebut kehadiran Sanchez merupakan petaka bagi Marcus Rashford.

Sanchez didatangkan MU dari Arsenal pada bursa transfer musim dingin. Ia dibarter dengan gelandang kreatif, Henrikh Mkhitaryan.

Menariknya, Sanchez langsung mendapat gaji terbesar di Old Trafford. Ia juga menjadi pilihan utama manajer Jose Mourinho.

"Mourinho menyebut Sanchez bisa menjadi inspirasi bagi Rashford. Namun untuk sekarang rasanya tidak tepat," kata Redknapp seperti dilansir Evening Standard.

"Melihat reputasinya dan fakta kalau Sanchez dibeli Mourinho membuatnya pasti lebih di depan ketimbang Rashford. Ia akan selalu jadi pilihan utama meski bermain baik atau buruk," ujarnya menambahkan.

Meski demikian Redknapp tak menyalahkan keputusan MU merekrut Sanchez. Apalagi MU tak mengeluarkan banyak dana untuk transfer tersebut.

Sanchez sendiri sudah menyumbang sebuah gol untuk MU dari tiga laga. Tepatnya saat melawan Huddersfield Town di ajang Liga Inggris.

"Saya pikir ini petaka bagi pemain muda Inggris seperti Rashford. Saat dia mau mencapai puncak karier tiba-tiba pemain bintang datang dan membuyarkan semuanya," kata Redknapp.


Sumber: Bola.Liputan6.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.