Allegri Ogah Pikirkan Masa Depannya Setelah Berhasil Bawa Juventus Juara Coppa Italia

0
43

Turin - Manajer tim Juventus, Allegri belum lama ini dirinya mengatakan kalau dia tidak peduli dengan masa depannya di Juventus setelah berhasil membawa timnya meraih gelar Coppa Italia musim ini. Dia tidak mau membahas masa depan yang dimilikinya di saat ini.

Allegri sendiri memang dihubungkan dengan beberapa tim asal Inggris pada akhir musim ini. Arsenal dan Chelsea dikabarkan sedang mengincar mantan pelatih Cagliari.

Kabar ketertarikan ini sendiri memang sudah akan bertambah jika Allegri berhasil membawa tim Juventus meraih gelar Coppa Italia melawan tim AC Milan. Ini merupakan gelar yang keempat untuk mereka secara beruntun di kompetisi ini.

Di ajang Serie A mereka juga masih bisa menjadi juara Serie A yang ketujuh secara beruntun. Karena bagi Allegri, itu akan bisa menjadi yang keempat selama bermain untuk Juventus.

"Saya tak memikirkan masa depan saya. Saya punya kontrak dengan Juventus dan setiap akhir musim pada setiap tahun kami akan menggelar pertemuan untuk membahas masa depan klub."

Sumber : Bandarplay.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.