Zidane Terima Timnya Dikalahkan Sevilla

0
26

Madrid - Manajer tim Real Madrid, Zidane belum lama ini dirinya mengatakan kalau dia sama sekali tidak menyesal karena dikalahkan oleh tim Sevilla dalam pertandingan lanjutan La Liga musim ini. Dia tidak menyesal karena sudah melakukan perombakan tim dalam pertandingan yang ada.

Zidane sendiri total mengganti pemainnya sebanyak 8 pemain. Ronaldo, Isco dan Carvajal yang sedang mengalami cedera. Marcelo, Toni Kross dan Modrid diberikan waktu untuk istirahat. Bale tidak bermain karena terkena akumulasi kartu.

Zidane melakukan rotasi ini karena Real Madrid akan melawan tim Liverpool di pertandingan final Liga Champions musim ini. Tapi partai final ini masih ada 16 hari lagi. Maka Rotasi yang ada sangat dipertanyakan.

"Saya sama sekali tidak menyesali mengenai skuat yang ada. Masih ada dua pertandingan yang tersisa dan itu adalah peluang untuk bisa memperlihatkan yang sebenarnya."

"Sayang sekali karena mereka adalah pemain yang jarang bermain tapi saya tidak bisa menyalahkan mereka mengenai kondisi ini."

Sumber : Bandarplay.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.