Rashford Harus Jalani Masa Pinjaman Agar Dapat Berkembang

0
75

Manchester - Sebuah kabar baru mengenai Rashford akhi-akhir ini, sang pemain dikabarkan akan pergi dari MU untuk bisa menjalani peminjaman ke tim lain. Tujuannya adalah agar sang pemain memiliki pengalaman yang lebih besar dan mendapatkan waktu bermain yang lebih.

Diambil dari salah satu media, Rashford sendiri dikabarkan tidak senang dengan kondisinya saat ini di MU. Pemain berusia 20 tahun ini sendiri memang dinilai kurang mendapatkan kesempatan yang ada dari Mourinho. Karena Rashford hanya bermain sebagai pemain pengganti saja.

Mourinho menyatakan kalau dirinya senang dengan penampilann pasukannya tersebut karena sudah mencetak 6 gol di Liga Inggris musim ini. Mourinho sendiri mengakui kalau Rashford akan lebih luar biasa sehingga tidak akan dipinjamkan ke tim lain musim depan.

"Dia tidak perlu dipinjamkan Untuk memikat saya. Karena dia sudah membuat saya terpikat. Itulah kenapa ia terpilih di setiap pertandingan musim ini--lebih tepatnya di setiap laga musim ini, dan itulah kenapa ia kerap bermain dalam laga tersebut, jadi dia tak perlu hengkang."


Sumber : Agengoal.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.