Cantona : Fergie Akan Menang Dan Kembali Buat Kita Senang

0
27

Manchester - Mantan pemain tim Manchester United, Eric Cantona belum lama ini dirinya memberikan dukungan kepada mantan pelatih legenda MU, Alex Ferguson untuk segera bisa segera pulih dari sakitnya. Dia sendiri yakin kalau Ferguson selalu memiliki waktu tambahan dan itu kesempatan untuk bisa menang.

Istilah Fergie Time adalah hal yang paling populer saat Ferguson masih aktif sebagai pelatih di MU. Mantan pelatih MU itu sendiri memang sudah sering mendapatkan poin di detik-detik akhir.

Pada akhir pekan kemarin, memang sudah muncul kabar kalau Ferguson sudah mengalami pendarahan di otak dan dia harus menjalani operasi. Berbagai dukunga yang banyak memang sudah diberikan untuk dirinya.

Beberapa waktu kemarin, Ferguson sudah dikatakan membaik dan sebelum kabar itu ada, Cantona dikabarkan tidak akan absen memberikan dukungan pada mantan pelatihnya itu.

"Dia seperti mentor bagi saya, ia mendidik saya, ia tak pernah menghakimi saya. Dia adalah petarung, ia akan terus maju. Ini adalah waktunya Fergie dan Anda akan menang! Anda selalu melakukan itu," ucapnya.

Sumber : Duniawin.net

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.