Kepulihan Sane Sudah Ditunggu-tunggu Oleh City

0
51

Manchester - Pemain yang berposisi sebagai pemain winger tim Manchester city, Leroy Sane belum lama ini sudah kembali di prediksi akan segera bisa kembali lebih cepat dari jadwal yang ada, setelah dirinya mengalami cedera pada engkel.

Sane sendiri sudah harus menepi karena mendapatkan tekel yang sangat keras dari pemain tim Cardiff City, Joe Bennett, saat mereka berhasil menang dengan skor 2-0 dalam ajang Piala Fa beberapa waktu yang lalu.

Dugaan awal memang sudah kembali mengatakan kalau pemain asal Jerman ini sendiri harus absen selama kurang lebih 2 bulan demi memulihkan dirinya, termasuk salah satunya di ajang Piala Liga babak final melawan tim Arsenal.

Tapi Sane sendiri memang sudah kembali terlihat kembali berada di lapangan latihan timnya. Meskipun sebelumnya Guardiola sendiri sudah sempat mengatakan kalau dia tidak mau menutup peluang yang dimiliki pemainnya itu unutk bisa bermain diajang Liga champions melawan tim Basel.

Tim yang saat ini sedang ada di puncak klasemen ini akan datang ke markas Basel di leg pertama babak 16 besar liga champions musim ini. Saat ditanya mengenai kondisi dari Sane, Guardiola menjawab kalau Sane sudah dalam kondisi yang baik tapi dia masih belum siap bermain nantinya.


Sumber: Agengoal88.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.