Lewandowski Membuat Ulah, Real Madrid Senang

0
41

Madrid - Kapten tim Bayern Munchen, Jerome Boateng belum lama ini dirinya memberikan satu peringatan kepada Lewandowski untuk lebih menahan emosinya dan memiliki sikap yang baik kepada Jupp Heynckes karena bagi Boateng, sebagai pelatih Heynckes berhak mengatur skuat yang baginya terbaik.

Beberapa waktu yang lalu memang kejadian terjadi saat Lewandowski menolak bersalaman dengan Heynckes saat itu Munchen melawan Koln dan Lewandowski saat ditarik keluar saat pertandingan sisa 13 menit lagi. Pemain asal Polandia ini sendiri memang sudah terlihat tidak senang dengan keputusan yang ada dan pergi tanpa peduli dengan pelatihnya itu.

"Pelatih adalah pemimpinnya. Sebagaimana yang saya katakan sebelumnya, sebagai pemain terkadang anda menjalani masa emosional. Mungkin Lewandowski berharap untuk mencetak lebih banyak gol di laga itu."

"Sejatinya meskipun demikian, anda sendiri bisa menerimnya dengan cara yang berbeda. Tapi jelas saja kalau tanggung jawab dari pelatih adalah membuat keputusan dan dia adalah pelatih."

Sumber : Agengoal88.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.