Ingin Bersaing, Arsenal Perlu Belanja Besar

0
23

London - Bursa transfer akan segera dibuka kami mendatang. Mantan pemain tim Arsenal, Ray Parlour belum lama ini dirinya meyakini kalau Arsenal sejatinya butuh dana sebesar 250 juta pounds untuk bisa membeli pemain baru dan bersaing di posisi 4 besar.

Musim ini, Arsenal sendiri memang sudah gagal masuk keempat besar klasemen akhir dan masih berada di posisi keenam klasemen sementara. Padahal mereka sudah mengeluarkan uang sebesara 107 juta pounds.

Oleh karena itu, Untuk bisa menambah skuatnya di musim depan, Arsenal memang sudah perlu meyakini Arsenal untuk bisa mengeluarkan uang yang banyak karena kegagalan yang mereka dapatkan untuk bisa masuk keempat besar musim ini.

"Bila saya menjadi pelatih baru pada musim panas nanti, hal pertama yang saya katakan adalah: berapa banyak uang yang bisa saya habiskan? Saya yakin mereka butuh sekitar 200 juta. Sedikit lebih banyak jika mereka ingin bersaing, 250 juta."

"Masalah yang besar di Arsenal di musim panas nanti adalah meraih perhatian pemain besar karena mereka tidak bermain di Liga champions musim ini. Tentu tantangan untuk pelatih baru mereka akan sangat berat dan butuh dana yang tidak sedikit juga tentunya."

Sumber : Duniawin.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.