Cidera Dybala Memiliki Kemungkinan Dirinya Tidak Dapat Ikut Betanding Menghadapi Tottenham

0
125

Turin - Manajer tim Juventus, Allegri belum lama ini dirinya sudah mengatakan kalau Dybala masih diragukan akan bisa bermain atau tidak saat melawan tim Tottenham diajang Liga champions pada tengah minggu besok. Karena sang pemain masih mengalami cedera.

Terakhir kali dirinya bermain saat melawan tim Cagliari pada bulan Januari lalu diajang Serie A. Saat ini Dybala sendiri sudah menjalani pemulihan cederanya.

Selain ada Dybala masih ada beberapa pemain yang sudah mengalami cedera, salah satunya adalah Douglas Costa. Dengan cederanya dirinya maka membuat pemain untuk posisi saya menjadi sangat minim sekali.

Meskipun demikian, Allegri sendiri tidak mau terlalu cepat dalam memainkan Dybala saat melawan tim Tottenham, karena dia sendiri sampai saat ini juga masih belum pulih 100 persen dari cederanya dan Allegri sendir tidak mau ambil resiko yang besar karena menurunkan Dybala.

"Dybala memang sudah berlatih dengan cara yang berbeda dengan kami, tapi kami sendiri ingin dia sudah bisa kembali saat menghadapi Tottenham."

"Ini tentu saja sudah sangat sulit, saya sendiri tidak mau terlalu ambil resiko yang besar karena dia pemain yang sangat penting dan kami butuh dirinya."


Sumber: Agengoal88.com


Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.