Wenger Bela Ozil Yang DiKucilkan Di Arsenal

0
29

London - Cedera yang saat ini dialami oleh Ozil sepertinya sudah sangat parah. Menurut Wenger, Ozil kemungkinan besar tidak akan bisa bermain lagi di sisa musim ini.

Hal ini sendiri karena dirinya sedang fokus memulihkan dirinya untuk bisa ikut membantu timnas Jerman diajang Piala Dunia di Rusia nanti. Tentu bagi Wenger prioritas yang ada harus di maklumi.

"Dia memang baru saja kembali menjalani pengobatan kemarin. Dia juga sedang mengurus cederanya, karena sepertinya dia tidak akan bisa bermain lagi di sisa musim ini."

Selain itu sudah muncul kabar yang mengatakan kalau saat ini tim Arsenal sedang tidak harmonis karena banyak yang menganggap kalau Ozil sejatinya memilih pertandingan yang dimainkan. Karena Ozil bermain di babak semifinal Liga Europa melawan tim Atletico Madrid meskipun dalam beberapa pertandingan sebelumnya dia absen karena mengalami cedera.

Setelah tampil di Liga Europa tersebut, Ozil justru tidak bisa membela Arsenal lagi lantaran cedera. Hal inilah yang mulai menyebabkan isu tak sedap di skuat Arsenal.


Sumber : Bandarplay.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.