Madrid Dapat Banyak Tuntutan Untuk Lawan Sevilla

0
101

Madrid - Manajer tim Real Madrid, Zidane langsung meminta kepada pasukannya untuk bisa tampil maksimal dan bagus sejak menit pertama agar bisa meraih poin penuh saat melawan tim Sevilla.

Sevilla sendiri sekarang ini ada di posisi ke 8 klasemen sementara dengan meraih 51 poin dari 35 pertandingan yang mereka mainkan.

Sevilla bahkan sedang berusaha untuk mengincar kemenangan dalam beberapa laga terakhir mereka sebelumnya. Dengan begitu mereka akan bisa masuk ke Liga Europa musim depan.

Saat ini mereka hanya berbeda satu poin saja dari Getafe yang ada di peringkat ke 7 klasemen dan 6 poin dari Villareal di posisi ke 6.

Jika nantinya mereka bisa masuk ke posisi ketujuh klasemen akhir maka mereka bisa masuk ke Liga Europa lewat babak kualifikasi. Tapi jika mereka bisa finish di posisi ke 6 maka mereka bisa langsung masuk ke babak fase grup.

Zidane yakin Sevilla pasti akan main mati-matian di tiga pertandingan terakhirnya. Oleh karena itulah ia yakin kalau sevilla nantinya akan menghadirkan pertandingan yang sulit bagi timnya.


Sumbe : Agengoal.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.