Mkhitaryan Tolak Kabar Kalau Mourinho Tidak Membuat Dia Tidak Pede

0
12

Manchester - Mantan pemain Manchester United, Henrikh Mkhitaryan belum lama ini dirinya sudah kembali membantah kabar yang mengatakan kalau dia memiliki hubungan yang kurang baik dengan mantan pelatihnya, Jose Mourinho.

Setelah dia bergabung dengan MU dengan harga yang mencapai 26.3 juta pounds dari tim Dortmund, MKhitaryan sendiri sudah membuat 63 penampilan dari 18 bulan dan dia sudah berhasil mencetak 13 gol serta menjadi pemain yang sangat penting bagi tim MU yang musim lalu sukses meraih beberapa gelar yang ada.

Meskipun demikiann musim ini dirinya tidak masuk dalam starter di bawah asuhan sang manajer, dan bahkan dia sudah menghabiskan waktu yang sangat panjang dengan tim masuk dalam skuat Mourinho.

Akhirnya dia sendiri pergi dari MU dan ditukar dengan pemain Arsenal, AlexiS Sanchez, malah dalam debutnya di Arsenal, mantan pemain Dortmund ini sudah berhasil mencetak 3 assist saat melawan tim Everton.


Mkhitaryan sendiri juga sudah membantah kabar yang mengatakan kalau Mourinho sudah membuat dirinya tertekan di MU, malah dia sendiri yakin kalau mantan pelatihnya itu sangat percaya pada kemampuan yang dia miliki.


Sumber: duniawin.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.