Chelsea Incar Penyerang PSG Ini Untuk Gantikan Morata

0
30

London - Manajeme tim Chelsea memang sudah kembali dikabarkan sedang mengincar penyerang tim PSG, Edison Cavani untuk menggantikan posisi dari Morata di musim yang akan datang.

Morata sendiri sejatinya baru bergabung dengan tim Chelsea di bursa musim panas kemarin. Tapi meskipun sudah menjalani start yang apik, tapi pemain asal Spanyol ini sendiri malah menurunkan.

Akhirnya dia kehilangan tempatnya dan Chelsea lebih memilih Giroud sebagai ujung tombak mereka saat ini. Kondisi ini semakin dipersulit karena kondisi Morata yang sempat mengalami cedera.

Belum lama ini juga sudah muncul kabar yang mengatakan kalau dirinya bisa kembali ke mantan timnya, Juventus. Tapi Juve sendiri dikatakan tidak mau membayar lebih dari 60 juta pounds untuk mendapatkan Morata.

Disisi lain, Morata juga dikabarkan siap pergi dari Chelsea di bursa musim panas nanti dan Chelsea juga siap ditinggalkan pemain yang baru dibelinya itu di awal musim ini.

Manajemen Chelsea disebut sudah mencari siapa saja nama-nama pemain yang sekiranya pantas jadi ujung tombak tim musim depan. Kabarnya, The Blues akhirnya menemukan sosok pemain yang ideal dalam diri Cavani.

Sumber : Bandarsplay88.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.