Ivan Rakitic Dinilai Akan Lebih Menonjol Jika Bermain Untuk Juventus

0
86

Turin - Juventus terikat erat dengan gelandang Liverpool Emre Can. Namun Bianconeri lebih mampu merekrut Ivan Rakitic dari Barcelona.

Kontrak Can di Liverpool memasuki periode terakhirnya. Gelandang Jerman itu enggan menerima tawaran klub baru, jadi dia bisa berkendara gratis selama musim panas.

Dikatakan bahwa Juventus memiliki perjanjian dengan Can untuk bergabung. Mantan striker Juventus Gianluca Vialli, bagaimanapun, percaya bahwa dia tidak fit. Anda bisa bermain Juventus.

"Emre Can kurang meyakinkan bagi saya daripada pemain bagus Juventus, saya tidak kecewa, saya tidak yakin saya bisa bermain lebih baik daripada Sami Khedira karena itu tidak benar," kata Sky kepada Calciomercato.

"Juventus membutuhkan kekuatan di tengah dan bagi saya Ivan Rakitic lebih baik dari Can," tambahnya.

Rakitic telah menjadi salah satu andalan gelandang Barca sejak Sevilla Diga pada 2014. Gelandang Kroasia itu membantu Barça ke tiga pertandingan kejuaraan, empat dari Copa del Rey dan sekali liga juara. Yang masih menjadi hal dinanti-nantikan adalah mengenai Rakitic yang terikat saat ini harus tetap bersama Barcelona hingga 2021 hingga masa kontraknya selesai.

Sementara itu Can menderita cedera punggung dan belum bermain sejak pertengahan Maret. Pemain paling berdarah di Turki melewatkan 10 pertandingan di Liverpool.

Sumber : RahasiaKudiBola.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.