Hadapi Juve, Roma Bidik 3 Poin

0
18

Roma - Roma memang belum lama ini sudah meraih 3 poin saat melawan tim Cagliari dalam pertandingan lanjutan Liga Serie A musim ini. Sang manajer, Eusebio Di Francesco saat ini sudah mengincar poin penuh saat melawan tim Juventus.

Kemenangan tersebut sejatinya membuat Roma semakin kokoh di empat besar klasemen dengan raihan 73 poin. Roma memang butuh satu poin saja untuk bisa memastikan kalau mereka tidak akan digeser oleh Inter Milan.

Sedangkan di sisi lain, Juventus hanya butuh satu poin lagi untuk membuat mereka memastikan gelar juara Serie A musim ini. Saat ini mereka ada di puncak klasemen dengan berbeda 6 poin dari Napoli.

Meskipun sudah sama-sama butuh hasil imbang, tapi manajer tim Roma Di Francesco mengatakan kalau dirinya sudah akan tetap mengincar poin penuh saat melawan tim Juventus nantinya. Karena hasil imbang tidak masuk dalam filosofinya.

"Saya berpikir dengan cara yang sangat berbeda dan akan menanamkan ke kepala para pemain saya bahwa kami ingin tiga poin melawan Juventus."

Sumber : Bandarplay88.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.