Spalletti: Icari Sangat Mematikan

0
22

Milan - Pemain yang berposisi sebagai penyerang tim Inter Milan, Mauro Icardi memang sudah kembali memperlihatkan ketajaman yang dimilikinya saat melawan tim Udinese di akhir pekan kemarin. Spalletti sendiri memberikan pujian kepada dirinya dan menganggapnya sebagai penyerang yang luar biasa tajam.

Satu gol yang dicetak oleh Icardi memang membuat Inter Milan meraih kemenangan atas tim Udinese dengan skor 4-0. Gol Inter Milan sendiri memang sudah dicetak oleh Andrea Ranocchia, Rafinha, dan juga Borja Valero.

Dengan begini, Icardi sudah mencatatkan namanya 4 gol dari 5 laga terakhir yang dia mainkan. Selain itu, tambahan satu gol ini membuat dirinya sudah mencetak 28 gol di musim ini di ajang Serie A.

Spalletti sendiri memang sudah mengatakan kalau Icardi pemain yang kuat yang pernah dia latih sampai saat ini. Baginya, Icardi memiliki kualitas yang besar dalam urusan bisa mencetak gol bagi timnya.

"Dia adalah pemain hebat, seorang striker yang luar biasa. Dia punya kualitas untuk mencetak gol, dia tahu ke mana bola akan pergi. Dia adalah pemain terkuat yang pernah saya latih."

Sumber : Agengoal88.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.