Conte Rindu Sosok Christensen

0
87

London - Manajer tim Chelsea, Antonio Conte belum lama ini dirinya sudah kembali memberikan dukungan kepada Andreas Christensen yang kemungkinan besar akan segera kembali membela tim chelsea di pertandingan melawan tim West Brom setelah David Luiz tampil kurang baik.

David Luiz sendiri memang sudah harus absen karena mengalami cedera pada engkel saat latihan dan dia tidak bisa bermain di level yang diinginkan saat melawan tim berjuluk The Hornets, malah dia sudah tercatat kehilangan banyak penguasaan bola dan hanya menang sedikit ketika berduel.

Sementara di sisi lain, Chelsea sendiri sudah sangat amat merindukan sosok Christenses setelah mereka kebobolan sebanyak 7 gol dalam 2 laga terakhir mereka, ini sendiri juga sejak sang pemain absen karena mengalami cedera saat menghadapi Bournemouth.

"Tentu saja dia adalah pemain yang sangat penting bagi kami, dan hal itu bisa terlihat dari data yang ada, tapi kita harus bisa melihat dari sudut pandang yang pas dan berbeda."

"christensen adalah pemain kami yang sangat penting, dia menjalani musim yang luar biasa. tapi hari ini dia tidak berlatih bersama dengan kmi semoga saja saya bisa mengandalakannya."


Sumber: duniawin.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.