Francesco : Bisa Menang Lawan Cagliari Sudah Anugrah untuk Kami

0
5

Roma - Tim AS Roma memang harus menang dengan susah payah untuk bisa mengatasi perlawanan dari Cagliari dalam pertandingan lanjutan Serie A musim ini. Sang manajer, Eusebio Di Francesco sudah mengatakan kalau para pemainnya saat ini memang sedang dalam batasnya.

Di Francesco sendiri memberikan pujian yang besar kepada Cagliari karena bisa membuat Roma kewalahan. Selain itu, mantan pelatih Sassuolo ini sendiri mengatakan kalau kondisi fisik pasukannya sedang kelelahan.

"Saya memberikan pujian yang besar kepada Cagliari yang membuat kami kerepotan dalam pertandingan ini, tapi saya sendiri memiliki banyak pemain yang sudah kelelahan sekarang ini."

"Belakangan ini juga kami sudah sedikit terjatuh dan membuat para pemain kami mengalami cedera. Seluruh pertandingan ini, perjalanan serta sesi latihan memang terasa berat di musim ini."

Kini, Roma bisa beristirahat lebih lama karena laga melawan Juventus masih akan digelar akhir pekan depan. Giallorossi sendiri hanya membutuhkan satu poin untuk memastikan posisi mereka aman di empat besar.

Sumber : Duniawin.net

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.